Ancelotti Sesalkan Mundurnya Galliani

Ancelotti Sesalkan Mundurnya Galliani
Ancelotti Sesalkan Mundurnya Galliani

jpnn.com - MADRID- Keputusan Adriano Galliani dari kursi Wakil Presiden AC Milan disesalkan Carlo Ancelotti. Pelatih Real Madrid tersebut mengatakan, Galliani masih memiliki kemampuan mengendalikan tim besar seperti Milan.

Pria yang karib disapa Don Carlo tersebut tahu benar dengan kualitas yang dimiliki Galliani. Sebab, keduanya pernah bekerja sama ketika Ancelotti masih menjadi bagian di Milan. Bukan hanya ketika menjadi pemain di rentang 1987-1992, tetapi juga saat menahkodai Milan di periode 2001-2009 silam.

Nah, bagi Ancelotti, Milan memang membutuhkan sosok seperti Galliani untuk menjalankan roda organisasi. Karena itu, Ancelotti menyayangkan keputusan Galliani mundur dari Il Diavoli, julukan lain Milan.

“Saya tak melihat hal ini sebagai sebuah hal yang positif. Dia sudah menunjukkan kualitas terbaiknya selama bertahun-tahun di Milan,” terang Ancelotti dalam wawancara dengan Radio Capital, Sabtu (30/11).

Mantan pelatih Paris St Germain dan Chelsea tersebut juga khawatir Milan bakal semakin terpuruk. Apalagi, pengunduran diri tersebut dilakukan ketika Milan masih terdampar di urutan ke-13 klasemen sementara.

“Keputusannya mundur adalah sebuah kehilangan besar untuk Milan,” tegas pria yang juga pernah menahkodai Parma dan Juventus tersebut. (jos/jpnn)


MADRID- Keputusan Adriano Galliani dari kursi Wakil Presiden AC Milan disesalkan Carlo Ancelotti. Pelatih Real Madrid tersebut mengatakan, Galliani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News