Ancelotti Tanda Tangan Prakontrak dengan City

Ancelotti Tanda Tangan Prakontrak dengan City
Carlo Ancelotti. Foto: AFP

jpnn.com - ENTRENADOR Real Madrid Carlo Ancelotti sudah siap-siap ditendang dari Santiago Bernabeu. Gagal mempertahankan gelar juara Liga Champions plus hampir pasti 'gigit jari' di La Liga, Ancelotti tahu diri bakal dipecat.

Dilansir dari Squawka, Jumat (15/5), Ancelotti sudah menandatangani perjanjian prakontrak dengan Manchester City untuk menukangi The Citizens mulai musim depan.

City memang disebut-sebut sedang mencari arsitek tim baru menggantikan Manuel Pellegrini. Pelatih asal Chile itu dicap gagal. Hampir senasib dengan Madrid, City gagal mempertahankan gelar yang mereka raih musim lalu; juara liga Inggris. Musim ini City kalah kuat dari Chelsea.

Isu bakal dipecatnya Pellegrini ini juga sudah cukup lama berkembang di media. Sebelum rumor prakontrak Ancelotti ini, nama Pep Guardiola juga sudah disebut akan datang ke Etihad Stadium mulai musim depan. (adk/jpnn)


ENTRENADOR Real Madrid Carlo Ancelotti sudah siap-siap ditendang dari Santiago Bernabeu. Gagal mempertahankan gelar juara Liga Champions plus hampir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News