Andai Bela Barca, Ronaldo Diyakini Bisa Cetak 120 Gol

Andai Bela Barca, Ronaldo Diyakini Bisa Cetak 120 Gol
Andai Bela Barca, Ronaldo Diyakini Bisa Cetak 120 Gol

jpnn.com - BARCELONA - Tak ada yang meragukan kehebatan Cristiano Ronaldo dalam membobol gawang lawan. Megabintang Real Madrid itu menjadi salah satu striker paling tajam di dunia. Musim lalu, Ronaldo menjaringkan 69 gol sepanjang tahun berjalan 2013.

Namun, jumlah itu diyakini bakal melesat andai Ronaldo bermain di Barcelona yang notabene merupakan seteru abadi Madrid. Itulah klaim yang dilontarkan Jorge Mendes selaku agen pemain berjuluk CR7 itu.

Ucapan Mendes tak lepas dari perbandingan yang dilakukan publik atas kemampuan Ronaldo dan Lionel Messi. Selama ini, Messi memang tampil superior bersama Blugrana, julukan Barcelona.

"Ronaldo bisa mencetak 120 gol semusim jika dia bermain di Barcelona. Rekor gol Messi? Ronaldo bisa melampauinya jika di Barcelona," terang Mendes dalam wawancara dengan A Bola, Minggu (29/12).

Sepanjang tahun berjalan 2013, CR7 jauh lebih superior dibanding Messi. Dengan 69 gol, mantan penggawa Manchester United tersebut unggul 24 gol atas Messi.

Musim ini, Ronaldo juga tampil sangat impresif. Pemain terbaik dunia musim 2008 tersebut sudah membukukan 18 gol hanya dalam 16 pertandingan bersama Madrid di La Liga. (jos/jpnn)

 


BARCELONA - Tak ada yang meragukan kehebatan Cristiano Ronaldo dalam membobol gawang lawan. Megabintang Real Madrid itu menjadi salah satu striker


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News