Andai Cetak Gol Lawan Barca, Yaya Toure Ogah Selebrasi

Andai Cetak Gol Lawan Barca, Yaya Toure Ogah Selebrasi
Yaya Toure

jpnn.com - MANCHESTER - Laga Manchester City kontra Barcelona pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions tengah Maret mendatang bakal mengusik sisi emosional Yaya Toure.

Pasalnya, Yaya akhirnya kembali ke Nou Camp yang merupakan kandang Barcelona. Bagi gelandang asal Pantai Gading berusia 30 tahun itu, Barcelona adalah klub yang sangat berjasa dalam karirnya.

Sebelum bergabung dengan City, Yaya merupakan penggawa utama di lini tengah Barcelona. Bersama Barca, Yaya sukses memenangkan La Liga, Liga Champions hingga Piala Dunia Antarklub. Hal itulah yang membuat Yaya akan berlaku sopan di depan publik Barcelona.

"Jika saya mencetak gol di leg kedua nanti, saya tak akan merayakannya. Orang-orang di Barcelona selalu mendukung karir saya sebagai pemain," terang Yaya di laman Tribal Football, Kamis (6/3).

Yaya juga mengungkapkan kekecewaannya ketika City ditekuk Barcelona dua gol tanpa balas pada leg pertama lalu. Namun, bagi Yaya, performa Barcelona memang lebih baik dibanding City.

"Ada kekecewaan di dalam tim setelah kami kalah melawan Barcelona. Itu adalah hal yang normal. Namun, pemenang selalu berpikir positif. Jika lawan bermain lebih baik, saya harus mengakuinya," tegas Yaya. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Laga Manchester City kontra Barcelona pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions tengah Maret mendatang bakal mengusik sisi emosional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News