Andhika: Mungkin Roby Sedang Stres Pakai Narkoba

Andhika: Mungkin Roby Sedang Stres Pakai Narkoba
Andhika: Mungkin Roby Sedang Stres Pakai Narkoba

jpnn.com - JAKARTA - Keyobordist The Titans, Andhika, ikut mengomentari penetapan gitaris Band Geisha Roby Satria (RS) yang ditetapkan sebagai tersangka narkoba oleh Polres Metro Jakarta Pusat. Andhika memperkirakan, Roby sedang stress sehingga berani memakai barang haram tersebut.

"Kayak Roby mungkin dia stres kali ya soalnya banyak bajakan. Nama mungkin besar tapi incomenya kurang. Aku coba mengerti tapi gak setuju kalau pakai narkoba," kata Andhika di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (22/10).

Mantan personel Peterpan itu mengaku tidak begitu mengenal dekat Roby. Namun dari kelakuannya, ia menganggap Roby sudah kelewatan.

Ia mengungkapkan berada di industri musik tidak membuat musisi harus berlari ke narkoba jika stres. Ia sendiri membantah jika saat ini dirinya adalah pengguna narkoba.

"Gak dong tergantung pribadinya masing-masing. Menghadapi industri seperti ini jangan lari ke arah-arah seperti itu. Kayak Titans mungkin di TV jarang tapi di off air kita lancar," terang Andhika. (abu/jpnn)

JAKARTA - Keyobordist The Titans, Andhika, ikut mengomentari penetapan gitaris Band Geisha Roby Satria (RS) yang ditetapkan sebagai tersangka narkoba


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News