Andi Diperiksa KPK Pekan Depan

Giliran Choel di Minggu Ketiga

Andi Diperiksa KPK Pekan Depan
Andi Diperiksa KPK Pekan Depan
JAKARTA - Sejak ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi di proyek pembangunan pusat olahraga di Bukit Hambalang sebulan lalu, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Alifian Mallarangeng belum sekalipun diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Namun, komisi antirasuah itu akan memeriksa Andi pekan depan. Adik Andi, Rizal Mallarangeng, mengatakan kakaknya akan diperiksa lembaga antikorupsi itu pada Jumat, 11 Januari 2013, pekan depan, dan sudah ada surat panggilan resmi.

Rupaya dalam pemeriksaan tersebut Andi bukan diperiksa sebagai tersangka. "Andi akan diperiksa sebagai saksi untuk pak Deddy Kusdinar," ujar Rizal di Jakarta Pusat, Kamis (4/1).

Pemeriksaan, tutur Rizal, juga akan dilakukan KPK terhadap Choel Mallarangeng. Ia diperiksa saksi pada Jumat, 18 Januari 2013. Dalam kasus ini, Choel baru menjadi saksi. Namun, ia telah dicegah ke luar negeri oleh Ditjen Imigrasi RI, atas permintaan KPK.

JAKARTA - Sejak ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi di proyek pembangunan pusat olahraga di Bukit Hambalang sebulan lalu, mantan Menteri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News