Andi Mallarengeng Pasrah Ditahan KPK

Andi Mallarengeng Pasrah Ditahan KPK
Andi Mallarengeng Pasrah Ditahan KPK

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng pasrah atas keputusan Komisi Pemberantasan Korupsi yang menahan dirinya. Pria yang dinyatakan menjadi tersangka dalam kasus dugaan korupsi pengadaan sarana dan prasarana Hambalang resmi ditahan KPK, Kamis (17/10).

"Ini adalah bagian proses hukum. Saya menerimanya agar cepat selesai," kata pria berkumis ini ketika keluar dari gedung KPK yang menggunakan rompi sekira pukul 16.00 WIB.

Andi yang juga bekas juru bicara kepresidenan mengatakan ia juga tidak sabar lagi kasusnya digelar di persidangan. Ia berharap, dari persidangan yang adil akan terungkap kebenaran.

Sejauh ini, Andi sendiri mengaku tidak bersalah. "Saya berharap agar segera dilakukan persidangan yang adil. Yang salah dinyatakan bersalah dan yang benar dinyatakan benar," katanya Andi yang kemudian bergegas ke mobil tahanan. (awa/gil/jpnn)


JAKARTA - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng pasrah atas keputusan Komisi Pemberantasan Korupsi yang menahan dirinya. Pria yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News