Andi Pilih Mundur

Indikasikan Fokus di Arema

Andi Pilih Mundur
Andi Pilih Mundur
JAKARTA- Kroni Nurdin Halid di persepakbolaan nasional satu persatu mulai hilang. Setelah Sekjen Nugraha Besoes, kali ini giliran Andi Darusalam Tabussala yang memilih mengundurkan diri dari jabatannya sebagai direktur utama PT Liga Indonesia (PT LI). Keputusan tersebut mulai berlaku 1 Juli mendatang alias saat kompetisi sudah berakhir. Andi juga memutuskan untuk maju dalam pencalonan sebagai anggota komite Eksekutif (Exco) masa bakti 2011-2015 mendatang.

"Saya sudah lama di sepakbola Indonesia. Saatnya diganti dengan yang muda-muda. Banyak kader muda yang memiliki potensi," terang Andi saat jumpa pers di kantor PT LI kemarin (2/5).

Andi menambahkan, keputusannya mundur itu juga dipicu oleh kian buruknya kondisi di PSSI. Hal itu merupakan yang terburuk selama dirinya berkarir di PSSI sejak beberapa tahun yang lalu. Kondisi yang buruk itulah yang membuatnya sampai harus menangis saat mengumumkan keputusan pengunduran dirinya tersebut.

"Sekarang ini sudah tak ada persahabatan lagi. Keadaannya sudah sangat memprihatinkan. Padahal kami ini kan bukan orang politik. Kami ini melihat sepakbola hanya hitam dan putih," tambahnya.

JAKARTA- Kroni Nurdin Halid di persepakbolaan nasional satu persatu mulai hilang. Setelah Sekjen Nugraha Besoes, kali ini giliran Andi Darusalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News