Andik Vermansah Gabung Selangor FA

Andik Vermansah Gabung Selangor FA
Andik Vermansah Gabung Selangor FA

jpnn.com - JAKARTA - Teka-teki ke klub manakah gelandang sayap asal Persebaya 1927 Andik Vermansah akan berlabuh terjawab sudah. Penggawa Timnas U-23 asal Surabaya itu akhirnya memastikan diri hijrah ke Selangor FA. Langganan juara Liga Malaysia itu mengumumkan telah memiliki Andik melalui akun twitternya.

"Andik secara resmi kami perkenalkan sebagai pemain Selangor FA." tulis penyataan Selangor FA di akun Twitter mereka, Sabtu (29/11).

Di akun twitter itu, Selangor memamerkan foto Andik dengan jersey terbarunya yang didominasi warna merah kuning.

Belum jelas berapa uang yang digelontorkan klub berjuluk The Red Giant itu untuk mendatangkan Andik dari Persebaya 1927. Begitu juga berapa gaji yang bakal didapat Andik juga belum digembor-gemborkan. 

Pemain  22 tahun itu memang pernah berujar jika dirinya ingin meniti karier di luar negeri. Hal itu tak luput dari keinginannya untuk mencari pengalaman di kompetisi yang berbeda. Apalagi sebelumnya Andik telah melakoni trial di klub Jepang, Ventforet Kofu sekitar dua bulan lalu. Namun ternyata dia tidak memperkuat tim tersebut.

Selangor bukanlah klub asing untuk pemain Indonesia. Sebelumnya Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy juga pernah merumput di klub tersebut.

Keputusan Andik tersebut mendapat pujian dari Bepe -sapaan Bambang Pamungkas-. Mantan striker Timnas Indonesia itu memuji keputusan dari Andik Vermansah.

"Selamat @andik_vermansah , @selangorfc adalah pilihan yg sangat bijaksana.. Semoga sukses bersama #TheRedGiants ....," tulis Bepe. (abu/jpnn)

JAKARTA - Teka-teki ke klub manakah gelandang sayap asal Persebaya 1927 Andik Vermansah akan berlabuh terjawab sudah. Penggawa Timnas U-23 asal Surabaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News