Andra Gagal Juara Umum Asia

Andra Gagal Juara Umum Asia
Andra Gagal Juara Umum Asia
JAKARTA - Ambisi pembalap wanita Indonesia Alexandra Asmasoebrata menyabet gelar juara umum kategori Asia di Asian Formula Renault (AFR) pupus. Pembalap yang karib disapa Andra tersebut hanya mampu nangkring di posisi runner up klasemen akhir.

Hal itu terjadi seiring kegagalan Andra melaju ke podium juara pada seri kelima yang berlangsung di Zhuhai International Circuit, Tiongkok yang berakhir Minggu (11/12). Mahasiswi Universitas Paramadina tersebut hanya sanggup bertengger di urutan ketiga. Dengan tambahan 24 poin, Andra total mengumpulkan 207 angka, kalah 27 poin dari Yuki Shiraishi.

"Ini hasil maksimal yang bisa saya raih. Kecewa sih ada. Karena sejak awal saya menargetkan mampu menjadi juara. Tapi semua harus disyukuri. Saya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung," terang Andra dalam rilis yang dikirimkan oleh manajemennya.

Padahal, Andra punya banyak keuntungan saat bertanding di sirkuti tersebut. Salah satunya ialah track recordnya yang lumayan bagus saat tampil di Zhuhai International Circuit. Selain itu, cuaca juga cerah. Andra sendiri termasuk tipe pembalap yang sangat enjoy ketika balapan berlangsung di cuaca yang cerah.

JAKARTA - Ambisi pembalap wanita Indonesia Alexandra Asmasoebrata menyabet gelar juara umum kategori Asia di Asian Formula Renault (AFR) pupus. Pembalap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News