Andy Murray Comeback di Abu Dhabi

Andy Murray Comeback di Abu Dhabi
Andy Murray Comeback di Abu Dhabi

jpnn.com - MIAMI - Penantian panjang fans Andy Murray menyaksikan permainan sang petenis pujaan akan segera berakhir. Murray memastikan diri ambil bagian dalam Mubadala World Tennis Championship di Tennis Complex, Zayed Sports City, Abu Dhabi, 26-28 Desember mendatang. Itu akan menjadi pertandingan kompetitif perdana Murray sejak September.

Sebelumnya, petenis peringkat empat dunia tersebut harus absen setelah menjalani operasi punggung. Cedera itulah yang terus membekap Murray selama 18 bulan terakhir.

Sebenarnya Murray akan comeback dalam pertandingan eksebisi Dream Cup di Barbados pada November lalu. Namun, keinginan Murray harus ditunda. Pasalnya, even tersebut ternyata dibatalkan.

“Saya terus berlatih dan menjalani rehabilitasi setiap hari. Saya akan terus bersiap hingga akhirnya terbang ke Abu Dhabi. Saya akan bertanding di Mubadala World Tennis Championship,” terang Murray di laman Sky Sport Tennis, Sabtu (21/12).

Juara Wimbledon tersebut mengaku menjalani momen yang cukup berat ketika mempersiapkan diri terjun di Mubadala World Tennis Championship. Pasalnya, setelah kembali dari operasi, Murray harus segera menemukan peak performancenya.

“Comeback dari cedera tidaklah mudah. Musim ini, pesertanya juga sangat kuat. Namun, ini merupakan tes yang saya butuhkan untuk melihat di mana level permainan saya,” tegas peraih emas Olimpiade 2012 tersebut.(jos/jpnn)

 


MIAMI - Penantian panjang fans Andy Murray menyaksikan permainan sang petenis pujaan akan segera berakhir. Murray memastikan diri ambil bagian dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News