Andy /rif Hingga Candil Siapkan Kejutan di Horror Rockestra 2024

Andy /rif Hingga Candil Siapkan Kejutan di Horror Rockestra 2024
Para bintang tamu menghadiri konferensi pers menjelang konser Horror Rockestra 2024 di Taman Budaya Sentul City pada Rabu (2/10). Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, SENTUL - Sebanyak 5 rocker kenamaan akan memeriahkan konser bertajuk Horror Rockestra 2024 di Taman Budaya Sentul City pada 31 Oktober 2024 mendatang.

Para rocker yang siap beraksi dalam konser perayaan Halloween itu yakni Andy /rif, Trison Roxx, Candil, Ophie Danzo, dan Njet The Flowers.

Dalam Horror Rockestra, bintang tamu tersebut bakal memukau penonton dengan membawakan sederet lagu hit dari Guns N' Roses, Queen, Bon Jovi, The Rolling Stones, hingga Metallica, dalam aransemen orkestra di bawah arahan Rockafella’s Band.

Selain membawakan daftar lagu yang ciamik, Andy /rif, Trison Roxx, Candil, Ophie Danzo, dan Njet The Flowers juga menyiapkan kostum istimewa.

"Ini kan kostum party, sudah dipersiapkan kostum sesuai dengan selera dan style masing-masing, nanti pasti akan jadi kejutan buat penonton," kata Andy /rif di Taman Budaya Sentul City, Rabu (2/10).

"Bakal seru banget acara ini, tampil bareng rocker kawakan, apalagi nanti diiringi musik rock dan orkestra," imbuh Candil.

Sebuah konser spesial bertajuk Horror Rockestra 2024 akan diadakan di Taman Budaya Sentul City pada Kamis, 31 Oktober 2024.

Konser yang diselenggarakan oleh Taman Budaya Sentul City itu sekaligus untuk menyambut perayaan Halloween.

Sebanyak 5 rocker kenamaan akan memeriahkan konser bertajuk Horror Rockestra 2024 di Taman Budaya Sentul City pada 31 Oktober 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News