Anfield Semakin Tidak Bersahabat

Anfield Semakin Tidak Bersahabat
Anfield Semakin Tidak Bersahabat
LIVERPOOL – Belum pernah Liverpool menuai kekalahan beruntun di kandang sendiri alias di Anfield. Tapi, sejarah selama 119 tahun itu bisa terpatahkan kala The Reds – sebutan Liverpool – menerima lawatan Newcastle United malam nanti (siaran langsung MNCTV pukul 23.00 WIB).

Itu apabila Newcastle mampu mengulang sukses Swansea City kala mempermalukan Liverpool 3-1 di Anfield dalam ajang Piala Liga midweek lalu (31/10). Kans tersebut terbuka mengingat rapor buruk Liverpool di Anfield sepanjang musim ini.

Dalam lima home liga yang telah dijalani, baru sekali Steven Gerrard dkk memetik kemenangan. Sisanya, dua kali seri dan dua kali kalah. Newcastle memang tidak pernang menang di kandang Liverpool dalam 18 tahun terakhir. Tapi, itu justru memberi motivasi ganda skuad asuhan Alan Pardew tersebut.

“Kami memiliki bonus ketimbang lawan kami (Liverpool). Yakni, tidak bermain di tengah pekan (Piala Liga, Red),” kata Pardew kepada The Chronicle.

LIVERPOOL – Belum pernah Liverpool menuai kekalahan beruntun di kandang sendiri alias di Anfield. Tapi, sejarah selama 119 tahun itu bisa terpatahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News