Angel Di Maria Memperpanjang Kontrak dengan Benfica

Angel Di Maria Memperpanjang Kontrak dengan Benfica
Penyerang Benfica asal Argentina #11 Angel Di Maria merayakan gol pembuka pada pertandingan sepak bola final Piala Super Candido de Oliveira Portugal antara SL Benfica dan FC Porto di Stadion Kota di Aveiro, pada 9 Agustus 2023. (ANTARA/AFP/Carlos Costa)

jpnn.com - JAKARTA - Angel Di Maria akan terus bermain untuk Benfica. Pesepak bola asal Argentina itu sudah memperpanjang kontraknya dengan Benfica satu tahun lebih lama atau sampai 2025.

Pemain sayap yang baru menyudahi kariernya bersama Timnas Argentina dengan trofi Copa America 2024 itu telah memutuskan untuk tidak kembali ke tanah airnya guna menikmati masa akhir sepak bolanya, yang kini sudah menginjak 36 tahun. 

Di Maria pun memilih memperpanjang kontraknya dengan Benfica, Rabu.

Sebelum meneken kontrak baru, Di Maria dikabarkan sedang bernegosiasi untuk bergabung dengan klub Argentina, Rosario Central.

Namun, Di Maria berubah pikiran karena dia dan keluarganya menerima pelecehan dan ancaman.

“Saya senang bertahan di Benfica satu tahun lagi untuk terus memenangkan gelar,” kata Di Maria dikutip dari laman resmi klub, Rabu.

Di Maria bergabung dengan Benfica pada musim lalu dari Juventus. Saat itu, dia membuat 17 gol dan 15 assist dari 48 laga pada semua ajang.

Dengan penampilannya ini, dia mengantarkan timnya menjuarai Portugal Super Cup dan membantu mereka menempati posisi kedua di Liga Portugal, selisih 10 poin dari Sporting CP yang juara. (antara/jpnn)

Angel Di Maria memperpanjang kontraknya dengan Benfica sampai 2025. Dia senang bertahan di Benfica satu tahun lagi untuk terus memenangkan gelar


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News