Angela Sebut Perindo Ingin Meningkatkan Peran Pemuda di Politik

Angela Sebut Perindo Ingin Meningkatkan Peran Pemuda di Politik
Partai Perindo gelar diskusi 'Politics Reborn Vol 1 bertajuk Siapa Layak Pimpin Jakarta?' Menurut Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo diskusi digelar karena partainya ingin meningkatkan peran pemuda dalam perpolitikan di tanah air. Foto: Perindo.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mengatakan partainya ingin meningkatkan peran generasi muda dalam perpolitikan di tanah air.

Caranya, Partai Perindo antara lain menggelar diskusi Politics Reborn Vol 1 bertajuk Siapa Layak Pimpin Jakarta?

Diskusi dilaksanakan di MNC Conference Hall, iNews Tower lantai 3, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/7).

"Harapan kami ini bisa menjadi wadah, dialog dan diskusi, serta untuk menambah wawasan. Diskusi tentunya terkait isu politik yang hangat di Tanah Air," ujar Angela dalam sambutannya.

Menurut Angela topik mengulas Pilkada DKI Jakarta sengaja diambil dengan harapan ke depan bisa banyak lagi menggaet generasi muda untuk meningkatkan kepedulian terhadap perpolitikan Indonesia.

"Tentunya kami berharap tidak hanya menjadi ruang gagasan, tetapi ini bisa menjadi ruang aspirasi generasi muda yang bisa disalurkan melalui Partai Perindo," ucapnya.

Wanita yang juga menjabat Ketua Desk Pilkada DPP Partai Perindo ini menilai perlu dibuka ruang seluas-luasnya untuk generasi muda yang kaitannya dengan politik Indonesia.

Selain itu, untuk menelurkan gagasan dan aspirasi generasi muda.

"Nah, kenapa ini penting? Karena bagaimanapun juga ini untuk kepentingan masa depan Indonesia," ucapnya.

Angela Tanoesoedibjo menyebut Partai Perindo ingin meningkatkan peran pemuda dalam perpolitikan di tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News