Angelina Jolie dan Koleksi Lelaki

Angelina Jolie dan Koleksi Lelaki
Angelina Jolie. Foto : Hollywood-celebrity-pictures.Com
KONTROVERSI sepertinya tak bisa terpisahkan dari sosok Angelina Jolie. Sebuah buku dari penulis spesialis biografi, Jenny Paul, mengungkap petualangan seksual Angelina Jolie.

Paul menghabiskan waktu enam tahun untuk mengorek kisah Brad Pitt dan Angelina Jolie yang kemudian dituangkan ke dalam buku 'Brad Pitt and Angelina Jolie: The True Story'. Seperti dilansir dari The Sun hari ini, dalam buku itu sederet nama-nama beken terungkap pernah terlibat kencan dengan Angelina Jolie.

Yang mengejutkan, penyanyi gaek Mick Jagger pun termasuk dalam daftar pria yang dikencani Jolie. Mick Jagger terlibat terlibat affair dengan Jolie, ketika vokalis band rock legendaris Rolling Stones itu masih beristrikan Jerry Hall yang dinikahinya secara Hindu di Bali pada 1990.

Jolie diduga mulai 'bobo bareng' Mick Jagger setelah pemeran Lara Croft itu muncul di video klip Anybody Seen My Baby milik Rolling Stones pada 1997. Sementara kencan jilid dua Jolie-Mick Jagger terjadi pada 2003, atau dua tahun sebelum Jolie terlibat asmara dengan Brad Pitt yang akhirnya mencuatkan nama julukan Brangelina.

KONTROVERSI sepertinya tak bisa terpisahkan dari sosok Angelina Jolie. Sebuah buku dari penulis spesialis biografi, Jenny Paul, mengungkap petualangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News