Anggap Argentina Jelek, Bek Belgia Jagokan Belanda

Anggap Argentina Jelek, Bek Belgia Jagokan Belanda
Arjen Robben. Foto: Getty Images

jpnn.com - BRUSSELL - Bek Belgia, Jan Vertonghen memiliki penilaian sendiri mengenai performa Argentina di Piala Dunia 2014. Menurut Vertonghen, Argentina tak akan bisa melangkah ke babak final.

Bek milik Tottenham Hotspur itu yakin, Argentina bakal disingkirkan Belanda pada babak semifinal nanti. Bagi Vertonghen, kekuatan Belanda jauh lebih bagus dibanding Argentina.

Vertonghen berkaca pada kemenangan Argentina atas Swiss dan Belgia. Menurut Vertonghen, permainan Argentina belum menunjukkan sebagai tim kandidat juara pesta sepakbola empat tahunan itu.

"Saya tak terkesan dengan performa Argentina. Saya pikir perjalanan mereka akan segera berakhir. Saya yakin mereka akan disingkirkan Belanda di semifinal," terang Vertonghen di laman Goal, Senin (7/7).

Di sisi lain, Vertonghen menyanjung permainan yang diperagakan Belanda. Menurut Vertonghen, skuat racikan Louis Van Gaal itu memiliki performa yang menakutkan lawan.

"Belanda adalah tim yang sangat kuat. Mereka juga memeragakan permainan yang bagus. Mereka sangat tenang ketika memegang bola dan memiliki kualitas untuk menyingkirkan Argentina," tegas Vertonghen. (jos/jpnn)


BRUSSELL - Bek Belgia, Jan Vertonghen memiliki penilaian sendiri mengenai performa Argentina di Piala Dunia 2014. Menurut Vertonghen, Argentina tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News