Anggap Belum Aman

Anggap Belum Aman
Para pemain melakukan selebrasi, usai pertandingan melawan Singapura dalam kompetisi AFF Cup di Stadion Bukit Jalil, Petaling, Malaysia, kemarin (28/11). Andik berhasil mencetak gol tunggal kemenangan Indonesia. FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
KUALA LUMPUR  - Indonesia berhasil mengakhiri kutukan tak pernah menang melawan Singapura di Piala AFF.  Itu menyusul kemenangan 1-0 yang diraih Elie Aiboy dkk dalam laga di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur kemarin. 

Kemenangan skuad Merah Putih sekaligus memanaskan persaingan di grup B Piala AFF.  Sebab, empat tim di grup ini semua masih punya peluang lolos. 

Tentu, Indonesia yang kini mengemas empat poin punya peluang paling besar. Nilmaizar dan pasukannya hanya butuh hasil imbang pada laga terakhir grup B melawan Malaysia Sabtu mendatang (1/12).

"Semangat anak-anak ini membuktikan bahwa mereka tak pernah menyerah. Mereka terus bekerja keras, dan mereka mendapatkan hasilnya sekarang," tutur Nil-sapaan akrab Nilmaizar dalam jumpa pers setelah pertandingan.

KUALA LUMPUR  - Indonesia berhasil mengakhiri kutukan tak pernah menang melawan Singapura di Piala AFF.  Itu menyusul kemenangan 1-0 yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News