Anggap Laga Terberat

Anggap Laga Terberat
Zulkifli Syukur. Foto: Dok.JPNN
BANDUNG-Bentrok kontra Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat sore ini, diakui wing back Persib Bandung Zulkifli Syukur akan menjadi salah satu pertandingan terberat yang harus dilakoni timnya di kancah Liga Super Indonesia musim ini.

etika ditemui wartawan dalam konperensi pers di Mess Persib Jalan Ahmad Yani kemarin, penggawa timnas Indonesia ini mengaku, bukan hanya barisan lini depan Sriwijaya FC saja yang harus diwaspadai, namun seluruh pemain wajib diwaspadai karena Firman Utina cs kerap melancarkan serangan dari lini kedua.

Ia mengatakan, bahwa saat ini seluruh pemain sudah memiliki gambaran skema permainan 'Laskar Wong Kito' berdasarkan rekaman pertandingan dan ia berharap dapat memberi pelajaran bagi skuad besutan Drago Mamic ini lebih berhati-hati, dalam laga yang digelar sore ini.

"Sebagai pemain belakang, menurut saya tidak hanya pemain depan saja yang patut diwaspadai. Tetapi seluruh pemain, karena mereka memiliki pemain rata-rata yang berkualitas. Para pemain pun sudah menonton pertandingan Sriwijaya menghadapi Pelita, jadi saya rasa pemain sudah punya gambaran seperti apa lawan yang kita hadapi besok," ujarnya.

BANDUNG-Bentrok kontra Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat sore ini, diakui wing back Persib Bandung Zulkifli Syukur akan menjadi salah satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News