Anggap Nani Biang Kekalahan

Anggap Nani Biang Kekalahan
Anggap Nani Biang Kekalahan
SIKAP egois Luis Nani dianggap manajer Manchester United Sir Alex Ferguson sebagai penyebab kekalahan dari Chelsea kemarin. Situasi ini sekaligus memperkeruh hubungan Nani dengan pelatih yang akrab disapa Fergie tersebut.

Kenapa Nani dianggap biang kekalahan ?  Momen itu terjadi pada masa injury time dan United sudah unggul 3-2. Nani yang sedang menguasai bola, berusaha untuk mengulur waktu.  Namun, bola justru lepas dari penguasaan dan Chelsea melakukan serangan balik yang berujung pada pelanggaran bek United Scott Wootton terhadap Ramires. Eden Hazard yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya.

"Kami yang memberikan bola untuk gol ketiga lawan. Kami hanya harus menguasai bola dan waktu akan selesai," kecam Fergie, seperti dikutip Sky Sport.    

"Ternyata, Nani memutuskan menguasai bola dan berupaya melewati pemain lawan. Dia malah kehilangan bola dan berujung pada terjadinya penalti. Ketika Anda unggul 3-2 dan waktu tersisa beberapa menit saja, harusnya tidak perlu melakukan hal seperti itu," keluhnya.    

SIKAP egois Luis Nani dianggap manajer Manchester United Sir Alex Ferguson sebagai penyebab kekalahan dari Chelsea kemarin. Situasi ini sekaligus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News