Anggap Pertemuan SBY-Purnawirawan Jenderal Tak Istimewa

Demokrat Minta Tak Dipolitisasi

Anggap Pertemuan SBY-Purnawirawan Jenderal Tak Istimewa
Anggap Pertemuan SBY-Purnawirawan Jenderal Tak Istimewa
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf menganggap pertemuan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Prabowo Subianto maupun purnawirawan jenderal TNI lainnya bukan hal istimewa. Sebab, SBY yang berasal dari militer tentu wajar-wajar saja berdiskusi dengan sejawatnya sesama bekas tentara.

Soal pertemuan SBY dengan Prabowo, Nurhayati mengangga keduanya memang berteman sejak lama. "Menurut saya  itu biasa karena SBY dan Prabowo kenal satu angkatan. Jadi kalau misalnya saling bertemu itu hal yang biasa," ujar Nurhayati di DPR, Jakarta, Kamis (14/3).

Sementara itu mengenai pertemuan antara SBY dengan tujuh purnawirawan jenderal TNI, Nurhayati juga menganggapnya sebagai pertemuan antarteman. "Misalnya kalau SBY ingin minta pendapat, teman kan paling enak dimintai pendapat," ucapnya.

Karena itu Nurhayati berharap pertemuan antara SBY dengan Prabowo dan tujuh purnawirawan jenderal TNI tidak dipolitisasi. Sebab menurutnya, apapun yang dilakukan SBY adalah demi kebaikan bangsa dan negara karena posisinya sebagai presiden.

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf menganggap pertemuan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Prabowo Subianto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News