Anggap Saja Sudah Maksimal

2 Indonesia V Laos 2

Anggap Saja Sudah Maksimal
Irfan bachdim tertunduk lesu setelah gagal menjebol gawang tim Laos dalam kompetisi AFF Cup di Stadion Bukit Jalil, Petaling, Malaysia, Minggu (25/11). Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
KUALA LUMPUR - Tradisi kemenangan Indonesia atas Laos di ajang Piala AFF terhenti. Itu setelah Bambang Pamungkas dkk hanya bermain imbang 2-2 dalam pertandingan pertama Grup B di Bukit Jalil Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia, tadi malam (25/11).

Dua gol Indonesia di pertandingan itu dicetak oleh Raphael Maitimo pada menit ke-43 dan Vendri Mofu pada menit ke-89. Sementara, gol Laos dicetak oleh Khampeng Syavuthi dari titik putih pada menit ke 29 dan Keovingphieth Lithideth pda menit ke 80.

Dalam pertandingan kemarin, kekuatan kedua tim sebenarnya cukup berimbang. Itu terlihat dalam menit-menit awal pertandingan berjalan. Kedua tim langsung memperagakan permainan cepat dari kaki ke kaki.

Indonesia yang mengambil inisiatif serangan mendapatkan peluang bagus, Namun, harus diakui jika tekanan Indonesia di menit-menit awal masih bisa diredam oleh Laos. Sepuluh menit pertama Indonesia mendapat peluang bagus dari kerja sama Andik Vermansah "Irfan Bachdim. Sayang, sundulan dan sepakan Irfan masih belum menjadi gol.

KUALA LUMPUR - Tradisi kemenangan Indonesia atas Laos di ajang Piala AFF terhenti. Itu setelah Bambang Pamungkas dkk hanya bermain imbang 2-2 dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News