Anggap Semua Pria Serigala

Anggap Semua Pria Serigala
Joe Manganiello. Foto: trueblood.wikia.com
SURABAYA - Peran sebagai seorang werewolf dalam TV series True Blood begitu melekat dalam diri Joe Manganiello. Aktor kelahiran 28 Desember 1976 tersebut memerankan werewolf bernama Alcide Herveaux sejak serial TV yang disiarkan oleh HBO itu memasuki season ketiga pada Juni 2010.

Sebelum bergabung dalam True Blood, Joe merupakan penggemar serial garapan Alan Ball tersebut. Maka, dia begitu gembira saat mendapat peran sebagai Alcide. ?It?s a popular show. Semua orang menontonnya. Bahkan, kami memiliki fans yang sangat loyal. Saya bangga menjadi bagian dari serial hebat ini," tuturnya dalam conference call brsama Jawa Pos Rabu (2/11).

November ini, True Blood memasuki season keempat. Serial yang mengambil setting beberapa tahun ke depan, yaitu saat para vampir tak lagi menutupi jati dirinya, itu mulai tayang hari ini. Jika dibandingkan dengan season sebelumnya, Joe mengungkapkan bahwa ceritanya makin kompleks.

Joe banyak mencurahkan sisi emosionalnya di season itu. "More romantic and complicated. Sebagai Alcide, saya harus menggunakan perasaanku dengan kuat," ucap aktor yang pernah bermain sebagai Flash Thompson dalam film box office Spider-Man tersebut.

SURABAYA - Peran sebagai seorang werewolf dalam TV series True Blood begitu melekat dalam diri Joe Manganiello. Aktor kelahiran 28 Desember 1976

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News