Anggi: Kami Dididik Pak Prabowo Untuk Kerja sama

Anggi: Kami Dididik Pak Prabowo Untuk Kerja sama
Penutuan Rapimnas Partai Gerindra sukses tanpa campur tangan EO, kader muda Anggi mengatakan berkat didikan Prabowo selalu kerja sama. Foto: Supplied for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta, ditutup dengan sangat meriah pada 31 Agustus 2024 lalu.

Menurut kader muda Partai Gerindra Anggi Arando Siregar acara tersebut dapat terselenggara secara gegap gempita berkat kerja keras para kader.

Penyelenggaraan sepenuhnya ditangani oleh para kader, tanpa campur tangan event organizer ternama.

Hal tersebut terwujud tidak lepas dari peran tangan dingin Presiden RI terpilih dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Tak heran ketika kemudian meriahnya penutupan Rapimnas Partai Gerindra itu menuai beragam pujian saat Angggi mengunggah behind the scene agenda bertajuk 'Apel Kader Partai Gerindra' lewat akun media sosial pribadinya @anggiarando.

"Banyak yang menduga dibantu oleh EO ternama atau dengan bayaran yang cukup mahal, tetapi tidak demikian. Kami dididik dan ditempa oleh Bapak Prabowo Subianto untuk bekerja sama dalam pekerjaan," ujar Anggi dalam keterangannya, Sabtu (21/9).

Menurut Anggi dalam proses penyelenggaraan acara tersebut para kader muda mengumpulkan banyak ide dan masukan dari seluruh komponen yang ada.

Anggi juga mengatakan sikap selalu menghargai orang lain, para pendiri bangsa serta pejuang partai adalah kunci lain yang membuat agenda tersebut sukses terselenggara.

Penutuan Rapimnas Partai Gerindra sukses tanpa campur tangan EO, kader muda Anggi mengatakan berkat didikan Prabowo selalu kerja sama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News