Anggodo Tak Bermaksud Seret SBY

Kriminalisasi Pimpinan KPK

Anggodo Tak Bermaksud Seret SBY
Anggodo Tak Bermaksud Seret SBY
JAKARTA- Beredarnya transkrip rekaman yang diduga, skenario rekayasa kriminalisasi pimpinan KPK menyebut nama presiden SBY. Hanya saja, Anggodo Widjojo, yang diduga pemilik suara dalam rekaman itu membantah dugaan keterlibatan SBY dalam, rekaman hasil sadapan KPK tersebut.

"Kita tidak pernah mencatut nama presiden," Kata Anggodo, melalui kuasa hukumnya Bonaran Situmeang, di Bareskrim, Mabes Polri, Jumat (30/10) siang.

Dijelaskan, jikapun ada rekaman pembicaraan via telepon tersebut merupakan, percakapan mengenai permohonan perlindungan hukum terhadap kliennya kepada presiden. Hanya saja, tambahnya transkrip yang beredar disejumlah media tak ditampilkan secara utuh.

Lalu bagaimana rekaman pembicaraan dengan mantan Jaksa Agung Muda Intelejen Wisnu Subroto, yang juga disebut dalam transkrip? Menanggapi hal ini Bonaran mengakui adanya percakapan. Hanya saja, percakapan itu hanyalah sebuah konsultasi hukum antara kliennya dengan seorang mantan penegak hukum terkait perkara yang dihadapi.

JAKARTA- Beredarnya transkrip rekaman yang diduga, skenario rekayasa kriminalisasi pimpinan KPK menyebut nama presiden SBY. Hanya saja, Anggodo Widjojo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News