Anggota Banggar juga Disasar

Anggota Banggar juga Disasar
Anggota Banggar juga Disasar
BOGOR - Program bersih-bersih Partai Demokrat nampaknya dilakukan secara menyeluruh. Setelah mempreteli kepemimpinan Anas Urbaningrum, kini Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun berencana mengganti personil Demokrat di Badan Anggaran DPR RI.

"Melakukan reposisi terhadap personil partai untuk mencegah terjadinya penyimpangan baru. Termasuk kader yang menjadi anggota badan anggaran," ujar SBY di Cikeas, Bogor, Jumat malam (8/2).

Saat ini anggota Fraksi Demokrat yang berada di Banggar DPR RI adalah  Djoko Udjianto. Ia menggantikan Wakil Ketua Banggar terdahulu, Mirwan Amir. Dulunya ada nama Angelina Sondakh di Banggar. Namun, Angie-panggilan akrabnya- telah terjerat dalam kasus korupsi karena terlibat dalam permainan proyek di Kemendiknas dan Kemenpora.

Nama Mirwan Amir pun sebenarnya juga sudah sempat hilir mudik disebut-sebut para saksi maupun terdakwa dalam kasus korupsi yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi.

BOGOR - Program bersih-bersih Partai Demokrat nampaknya dilakukan secara menyeluruh. Setelah mempreteli kepemimpinan Anas Urbaningrum, kini Ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News