Anggota Dewan Ngotot Kunker ke Inggris

Anggota Dewan Ngotot Kunker ke Inggris
DPRD Jatim

SURABAYA - Kunjungan kerja ke luar negeri, sepertinya, merupakan agenda kerja yang sulit dikoreksi di DPRD Surabaya. Kendati kerap menuai kritik, sepuluh legislator rencananya terbang ke Inggris untuk belajar perencanaan infrastruktur.

Daftar yang bakal berangkat cukup lengkap. Mereka terdiri atas pimpinan dewan hingga anggota. Yakni, Ketua DPRD Armuji, Wakil Ketua Masduki Toha, Ketua Komisi A Herlina Harsono Njoto, 3 anggota komisi B (Baktiono, Dini Rijanti, Erwin Tjahyuadi), 3 anggota komisi C (Vinsensius Awey, Ahkmad Suyanto, Sutadi), dan anggota Komisi D Dyah Katarina. Mereka akan terbang pada akhir Maret. 

Sumber di internal dewan mengatakan, mereka berangkat ke Inggris karena memenuhi undanganworkshop. Di sana nanti dibahas perencanaan infrastruktur kota dan pengembangan kereta api, metro, bandara, serta pelabuhan. 

Undangan yang ditandatangani Direktur Gapura Limited Beth Palapa Nelson tersebut ditujukan kepada ketua DPRD Surabaya. "Yang menunjuk anggota untuk berangkat itu ketua," kata anggota dewan yang mengetahui rencana keberangkatan itu. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News