Anggota DPR Tertidur Pulas Saat Paripurna

Anggota DPR Tertidur Pulas Saat Paripurna
Anggota DPR Tertidur Pulas Saat Paripurna
JAKARTA - Anggota Komisi V DPR, Rendy Lamadjido mengaku sangat lelah saat mengikuti Sidang Paripurna DPR, Selasa (9/7). Saat membahas lima RUU dan mendengar Laporan Kinerja Badan Akuntabilitas Keuangan Negara (BAKN) DPR ia pun tertidur pulas.

“Saya tidak tertidur pulas, melainkan hanya tertidur sejenak karena faktor kelelahan. Dengan menopang kepala, tidak bisa tidur pulas,“ kata Rendy Lamadjido, di press room DPR, Senayan Jakarta, Rabu (10/7), memberi penjelasan soal dia tertidur dalam paripurna DPR.

Tanpa bermaksud membela diri tertidur saat paripurna DPR berlangsung, Rendy berjanji tidak akan mengulanginya lagi. "Kelelahan itu terjadi menyusul padatnya kegiatan selaku anggota Komisi Perhubungan DPR ke Indramayu Kamis (4/6) dan kunjungan ke daerah pemilihannya sejak Jumat (5/7) hingga Minggu (7/7) malam," ungkap Rendy.

Politikus PDIP itu mengaku Jumat sampai Minggu, ia terbang ke Sulteng dengan pesawat kecil setelah transit di Makassar. Sampai di Palu melanjutkan perjalanan ke Poso dan berlanjut ke Luwuk (Kabupaten Banggai) dan Kepulauan Pasokan (Toja Una-Una) yang mesti ditempuh melalui jalur laut dengan speedboard selama 6 jam, guna menemui kader PDI-P.

JAKARTA - Anggota Komisi V DPR, Rendy Lamadjido mengaku sangat lelah saat mengikuti Sidang Paripurna DPR, Selasa (9/7). Saat membahas lima RUU dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News