Anggota FPKS DPR Jalani Tes Urine

Gandeng BNN untuk Pastikan Kader Bebas Narkoba

Anggota FPKS DPR Jalani Tes Urine
Anggota FPKS DPR Jalani Tes Urine
JAKARTA – Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPR menjalani tes urine oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di gedung DPR RI, Senin (7/1). Langkah itu sebagai tindak lanjut nota kesepahaman antara FPKS dengan BNN.

“Alhamdulillah tadi telah dilangsungkan penandatangi Nota Kesepahaman (MoU) antara FPKS dengan BNN dan dilanjutkan test urine anggota F-PKS DPR RI,” kata anggota DPR dari F-PKS Indra, Senin (7/1).

       

Ia mengatakan, hasil tes urine nantinya akan diproses oleh BNN. “Insyaallah kami sangat yakin bahwa semua anggota FPKS akan bersih dari narkoba,” katanya.

Terkait MoU BNN dan F-PKS, Indra menyebut hal itu merupakan yang pertama kali dilakukan sepanjang sejahar DPR RI. Menurutnya, inisiatif F-PKS ini merupakan bentuk komitmen dalam memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba. “Dan bentuk dukungan F-PKS untuk memberikan hukuman maksimal terhadap pelaku peredaran narkoba (bandar narkoba),” jelas Indra.

       

JAKARTA – Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPR menjalani tes urine oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di gedung DPR RI, Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News