Anggota Jaringan Teroris Solo Masih Berkeliaran

Anggota Jaringan Teroris Solo Masih Berkeliaran
Anggota Jaringan Teroris Solo Masih Berkeliaran
JAKARTA - Pekerjaan Detasemen Khusus 88 Antiteror dalam menangkap teroris belum usai meski telah melumpuhkan beberapa eksekutor dari jaringan teroris di Solo. Menurut Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar, masih ada beberapa lagi anggota dari kelompok Bayu cs yang saat ini dalam pengejaran Densus 88.

"Ada beberapa yang sedang kita dalami. Khusus yang ini tidak kita publikasikan, dengan maksud agar tidak semakin jauh pelariannya. Pertimbangannya untuk penyelidikan kita, jadi belum disampaikan identitasnya,"ujar Boy dalam jumpa pers di kantor Humas Polri, Jakarta, Rabu (5/9).

Menurut Boy, orang-orang yang saat ini didalami Densus 88 pernah mengikuti latihan militer bersama, Bayu, Farhan, Firman dan Mukhsin di Gunung Merbabu. Mereka juga ikut melakukan survei dan menyusun strategi penyerangan untuk aksi teror di Solo sejak Juni lalu.

"Ada beberapa orang. Orangnya juga tidak banyak. Di bawah sepuluh orangnya. Tapi yang jelas ini kan empat sudah diketahui (Bayu, Firman, Farhan, Mukhsin)," jelas Boy.

JAKARTA - Pekerjaan Detasemen Khusus 88 Antiteror dalam menangkap teroris belum usai meski telah melumpuhkan beberapa eksekutor dari jaringan teroris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News