Anggota Polri Ditangkap Polisi Malaysia

Anggota Polri Ditangkap Polisi Malaysia
Anggota Polri Ditangkap Polisi Malaysia
JAKARTA – Seorang anggota Polri dari Kepolisian Kota Besar (Poltabes) Barelang di wilayah Polda Kepri telah ditangkap oleh Polisi Diraja Malaysia. Dari informasi yang beredar, anggota Polri berpangkat Brigadir yang bernama Zamjani itu ditangkap karena terlibat perompakan.

Namun Mabes Polri membantah hal itu. Menurut Wakil Kepala Divisi Humas (Wakadiv) Mabes Polri Brigjen (Pol) Sulistyo Ishak, penangkapan itu karena pelanggaran terhadap aturan Keimigrasian di Malaysia. “Memang benar ada anggota Polri yang ditangkap di Malaysia beberapa hari lalu. Inisialnya Z. Tetapi kasusnya adalah pelanggaran keimigrasian,” ujar Sulistyo yang dihubungi JPNN, Minggu (8/3) malam.

 

Saat dikonfirmasikan kebenaran informasi bahwa penangkapan itu karena keterlibatan Zamjani dalam perompakan di perairan Malaysia, Sulistyo langsung membantahnya. Lagi-lagi, Sulistyo menegaskan kasusnya adalah pelanggaran aturan kemigrasian di Malaysia. “Agar tidak simpang siur, kami luruskan bahwa ini hanya pelanggaran keimigrasian,” tandasnya.

 

Meski demikian Sulistyo mengakui bahwa penangkapan itu memang terjadi di wilayah perairan Malaysia. “Z ditangkap di perairan Malaysia karena melewati perbatasan laut antara Indonesia dan Malaysia,” ungkapnya.

 

JAKARTA – Seorang anggota Polri dari Kepolisian Kota Besar (Poltabes) Barelang di wilayah Polda Kepri telah ditangkap oleh Polisi Diraja Malaysia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News