Anggota TNI AU Bentrok dengan Pensiunan

Tak Mau Rumah Digusur

Anggota TNI AU Bentrok dengan Pensiunan
Anggota TNI AU Bentrok dengan Pensiunan
Pondok Gede - Upaya tim aset TNI AU dari Lanud Halim membongkar sebuah rumah di Jalan Raya Pondok Gede Bekasi lantaran berdiri di atas tanah seluas 1935m2 yang merupakan aset milik TNI AU mendapat perlawanan. Kapten Inf (Purn) Suwarno (70) dan keluarganya yang merupakan penghuni rumah tersebut melawan.

Beberapa personel anggota TNI AU sudah mendatangi rumah Suwarno sejak pukul 08.15 WIB. Awalnya eksekutor meminta dengan baik-baik agar Suwarno dan keluarganya diminta meninggalkan lokasi. Tetapi mereka menolak.

Suwarno yang kemarin ditemani anaknya Sersan Mayor Heri Wibowo bersikeras mempertahankan rumahnya. Mereka beralasan berhak atas rumah yang sudah ditempati sejak tahun 1978.

Eksekutor terus berupaya "mengusir" mereka. Menantu Suwarno, Coki Lubis mengatakan, beberapa anggota keluarganya sempat dianiaya belasan anggota TNI AU akibat menolak meninggalkan rumah.

Pondok Gede - Upaya tim aset TNI AU dari Lanud Halim membongkar sebuah rumah di Jalan Raya Pondok Gede Bekasi lantaran berdiri di atas tanah seluas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News