Angie Berharap Keadilan, Tapi Belum Terbuka

Angie Berharap Keadilan, Tapi Belum Terbuka
Angie Berharap Keadilan, Tapi Belum Terbuka
JAKARTA - Terdakwa perkasa dugaan penerimaan suap terkait pembahasan anggaran di Kemenpora dan Kemendiknas, Anggota DPR RI, Angelina Sondakh meminta keadilan atas kasus yang disangkakan kepadanya. Tapi sayangnya, janda Almarhum Adjie Massaid itu belum mau terbuka.

Dikatakan Angie, pihaknya bersama penasehat hukum telah menyampaikan eksepsi dalam sidang yang berlangsung di Pengadilan Tipikor Jakarta hari ini dan dia menunggu jawaban dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada Komisi Pemberantasan Korupsi.

"Selanjutnya saya serahkan kepada Allah aja. Saya tidak banyak berkomentar," kata Angie -sapaan- Angelina, usai sidang di PN Tipikor Jakarta, Kamis (13/9).

Namun saat ditanya apakah ada pihak lain di DPR yang menerima uang dari pembahasan anggaran di dua Kementrian itu? Angie belum terbuka. Dia mengatakan akan ada tahap pembuktian di Pengadilannya nanti.

JAKARTA - Terdakwa perkasa dugaan penerimaan suap terkait pembahasan anggaran di Kemenpora dan Kemendiknas, Anggota DPR RI, Angelina Sondakh meminta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News