Angie Juga Ditanya Tentang Harta Adjie Massaid

Salah Satu Rekening Atas Nama Anak Berisi Rp 60 Juta

Angie Juga Ditanya Tentang Harta Adjie Massaid
Angie Juga Ditanya Tentang Harta Adjie Massaid
JAKARTA - Hari ini Angelina Sondakh untuk pertama kalinya menjalani pemeriksaan sejak ditahan pada Jumat (27/4) lalu. Pada pemeriksaan kali ini, Angie -panggian Angelina- diperiksa selama tujuh jam.

Namun pemeriksaan terhadap tersangka kasus suap Wisma Atlet dan pembahasan anggaran proyek Kemendiknas itu belum mendalam pada kasus yang disangkakan. Pengacara Angelina, Teuku Nasrullah, mengakui, pemeriksaannya memang sudah masuk pada kasus suap  Wisma Atlet.

Namun menurut Nasrullah, pada pemeriksaan itu kliennya masih memberi paparan tentang mekanisme pembahasan anggaran SEA Games yang diusulkan pemerintah ke DPR.  "Harus diingat dulu, pertanyaannya masih ke pokok, belum materi mendalam," ungkap Nasrullah usai mendampingi Angie di KPK, Kamis (3/5).

Penyidik juga menanyakan tentang pembahasan program Kemendiknas di beberapa universitas, serta tentang harta kekayaan milik Putri Indonesia 2001 itu. "Pertanyaan lain terkait harta kekayaan yang dimiliki almarhum Adji Massaid, yang menurut Angie ada rumah di Cilandak, mobil inova dan beberapa rekening yang sudah diblokir oleh KPK," kata Nasrullah.

JAKARTA - Hari ini Angelina Sondakh untuk pertama kalinya menjalani pemeriksaan sejak ditahan pada Jumat (27/4) lalu. Pada pemeriksaan kali ini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News