Angie Ngantor Lagi di Senayan

Angie Ngantor Lagi di Senayan
Angie Ngantor Lagi di Senayan
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR, Jafar Hafsah, mengatakan, bahwa Anggota FPD, Angelina Sondakh, akan kembali bekerja sebagai Anggota DPR. "Ya kan kemarin Angie sudah bertemu dengan media dan dia juga mengatakan akan masuk berkantor kembali hari ini. Kan kemarin-kemarin dia persiapan buat persidangan," kata Ketua FPD di DPR Jafar Hafsah, kepada wartawan, Jumat (2/3), di Jakarta. "Ya dia BBM melalui sekertaris saya bahwa dia akan kembali bekerja. Dan BBM itu sudah saya baca," kata Jafar.

Seperti diketahui, sejak ditetapkan sebagai tersangka kasus Wisma Atlet SEA Games, Palembang, Angie tak pernah masuk kantor di DPR. Informasi yang diterima Angie sempat meminta cuti lima hari pasca penetapan dirinya sebagai tersangka.

Jafar menambahkan, bahwa sudah jelas sesuai peraturan Undang-undang MPR, DPR, DPD dan DPRD (UU MD3) Angie masih tetap sebagai anggota dewan. "Kecuali ada proses dari DPP seperti dia berhenti atau PAW (Pergantian Antar Waktu)," ungkap Jafar.

Angie kemarin menggelar temu media, di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan. Namun, dalam pertemuan itu Angie enggan membicarakan kasus. Janda almarhum Adjie Massaid itu hanya meminta dukungan kepada media. (boy/jpnn)

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR, Jafar Hafsah, mengatakan, bahwa Anggota FPD, Angelina Sondakh, akan kembali bekerja sebagai Anggota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News