Angka-Angka di Balik Kemenangan Madrid Atas Granada

Angka-Angka di Balik Kemenangan Madrid Atas Granada
Cristiano Ronaldo. FOTO: @realmadrid

jpnn.com - MADRID -- Kemenangan Real Madrid atas Granada dua gol tanpa balas melahirkan banyak angka penting. Itu adalah kemenangan ketujuh dalam tujuh pertandingan yang dijalani Madrid sejak pergantian tahun. Artinya, Madrid melakukan sapu bersih pada awal 2014.

Hebatnya, tim berjuluk Los Blancos itu juga sangat garang. Madrid sukses mencetak 16 gol tanpa kebobolan satupun gol. Kemenangan dua gol tanpa balas itu juga membuat kiper Diego Lopez membukukan clean sheet dalam 388 menit. Itu merupakan rekor terbaik dari semua kiper di La Liga.

Los Merengues, julukan lain Madrid juga menjadi tim pengumpul angka terbanyak dalam sebelas laga terakhir. Total, anak asuh Carlo Ancelotti itu membukukan 31 angka dalam sebelas laga. Jumlah itu dibukukan ketika Xabi Alonso kembali bermain usai dibekap cedera panjang.

Hasil positif itu juga membuat Luka Modric membukukan enam assist sepanjang musim ini. Dalam laga itu, Modric memberi assist pada gol pertama yang dicetak Cristiano Ronaldo. Jumlah itu menyamai torehannya ketika membela Tottenham Hotspur pada musim 2008/2009 silam.

Ronaldo pun tak mau ketinggalan mencatatkan namanya pada statistik itu. Megabintang asal Potugal itu sukses mencetak 42 gol dalam 37 pertandingan La Liga sejak awal tahun 2013 lalu. (jos/jpnn)


MADRID -- Kemenangan Real Madrid atas Granada dua gol tanpa balas melahirkan banyak angka penting. Itu adalah kemenangan ketujuh dalam tujuh pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News