Angky Camaro Meninggal Dunia

Setahun Setelah Transplantasi Ginjal

Angky Camaro Meninggal Dunia
Angky Camaro Meninggal Dunia
JAKARTA - Keluarga besar PT Hanjaya Mandala (HM) Sampoerna Tbk berduka. Angky Camaro, Preskom perusahaan rokok di Surabaya itu, meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, pukul 01.20 waktu setempat, Senin (22/6).

Pria kelahiran Bogor pada 16 Maret 1949 tersebut berjuang melawan penyakit ginjal yang dideritanya sejak empat tahun lalu. Pengusaha yang juga komisaris Grup Indomobil itu meninggal setahun setelah transplantasi ginjal di Tiongkok.

''Kami baru mendapatkan informasi dari keluarganya bahwa jenazah akan tiba di tanah air besok (hari ini, Red) dan langsung dibawa ke rumahnya di Bogor,'' ujar Direktur Komunikasi PT HM Sampoerna Tbk Niken Rachmat saat dihubungi Jawa Pos kemarin.

Rencananya, jenazah Angky dimakamkan Jumat mendatang (26/6). Menurut Niken, selama beberapa hari ke depan, para petinggi Sampoerna akan datang untuk melayat ke rumah duka di Jalan Pitaloka No. 3, Perumahan Villa Duta, Bogor.

JAKARTA - Keluarga besar PT Hanjaya Mandala (HM) Sampoerna Tbk berduka. Angky Camaro, Preskom perusahaan rokok di Surabaya itu, meninggal dunia di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News