Ani SBY Apresiasi Peran Fatayat NU

Ani SBY Apresiasi Peran Fatayat NU
Ani SBY Apresiasi Peran Fatayat NU
JAKARTA – Kiprah organisasi perempuan muda Fatayat Nahdlatul Ulama (Fatayat NU) dalam berbagai bidang mendapat apresisi khusus dari Ibu Negara Ani Susilo Bambang Yudhoyono.

"Fatayat NU sebagai organisasi perempuan muda sudah sangat banyak membantu kemajuan bangsa Indonesia. Bahkan, kehadiran Fatayat sangat banyak member andil bagi jalannya kinerja pemerin tahan SBY selama ini," ujar Ani ketika menghadiri puncak perayaan Harlah Fatayat NU ke-62 di Jakarta.

Wanita yang digadang-gadang sebagai capres Demokrat 2014 ini menegaskan, sejarah mencatat bahwa Fatayat NU sudah tampil sebagai organisasi pergerakan bagi bangsa Indonesia sejak 62 tahun silam. Namun, dengan usia yang sudah 62 tahun, sudah sepantasnya jika Fatayat NU matang dalam bergerak. Usia 62 tahun ini pun harus diikuti kedewasaan yang termanifestasi dalam sikap dan prilaku organisasi maupun kader dan anggota-anggotanya.

Ani menegaskan, kiprah Fatayat NU semakin efektif dan nyata lantaran pada umumnya seorang perempuan mudah mengulurkan tangan pada orang yang membutuhkan. Selain itu, perempuan juga memiliki kesetiaan pada pengabdian, sehingga hal ini bisa menjadi jaminan bagi eksistensi bangsa Indonesia ke depan.

JAKARTA – Kiprah organisasi perempuan muda Fatayat Nahdlatul Ulama (Fatayat NU) dalam berbagai bidang mendapat apresisi khusus dari Ibu Negara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News