Ani Yudhoyono Ajak Istri Dukung Suami

Ani Yudhoyono Ajak Istri Dukung Suami
Ibu Negara Hj Ani Bambang Yudhoyono dan Solidaritas Isteri KabinetIndonesia Bersatu (SIKIB) menggelar silaturahmi dengan PersaudaraanIsteri Anggota (PIA) DPR di Istana Negara, Senin (7/2).Silaturahmi ini untuk mempererat tali silaturahmi. Dalam acara ini juga akan diadakan dialog antara Ibu Negara dan PIA. Hadir lebih dari200 anggota PIA. Foto: Abror Rizki / Rumgapres
JAKARTA - Seorang istri mempunyai peran yang cukup penting dalam mendukung tugas-tugas yang diemban oleh sang suami. Pesan itulah yang disampaikan Ibu Negara Ani Yudhoyono saat menggelar silaturahmi SIKIB (Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu) dan PIA (Persaudaraan Istri Anggota) DPR di Istana Negara, kemarin (7/2).

Ibu Negara mengajak SIKIB dan PIA untuk memberikan semangat dan berbuat yang terbaik untuk mendukung suami masing-masing sehingga bisa menjalankan tugasnya dengan baik. "Paling tidak menciptakan suasana yang sejuk, tenang, dan damai di dalam rumah tangga kita masing-masing, agar suami dapat menjalankan tugas-tugasnya dalam suasana batin yang nyaman," tutur Ani Yudhoyono.

"Suksesnya suami sedikit banyak ditunjang oleh dorongan semangat yang diberikan istri dan keluarganya," sambung Ani. Ibu Negara tampak didampingi Herawati Boediono, Okke Hatta Rajasa, Ratna Djoko Suyanto, dan Cynthia Agung Laksono.

Dalam sambutannya, Ibu Negara juga menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggalnya anggota DPR Adjie Massad yang merupakan suami Angelina Sondakh yang juga anggota DPR. "Semoga Ibu Angelina Sondakh dapat kuat dan tabah menghadapi cobaan yang begitu mendadak datang," katanya.

JAKARTA - Seorang istri mempunyai peran yang cukup penting dalam mendukung tugas-tugas yang diemban oleh sang suami. Pesan itulah yang disampaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News