Anindita Hidayat Hadirkan Solusi Diet Menyenangkan, Begini Caranya

Anindita Hidayat Hadirkan Solusi Diet Menyenangkan, Begini Caranya
Muscle First berkolaborasi dengan seorang influencer cantik di bidang kesehatan sekaligus BA (Brand Ambassador) MF, yaitu Anindita Hidayat untuk meluncurkan whey protein terbaru. Foto: dok MF

jpnn.com, JAKARTA - Brand suplemen fitness terbesar di Indonesia, Muscle First akan menghadirkan sebuah rasa baru dan unik dari produk mereka di pertengahan tahun ini.

Namun, kali ini Muscle First berkolaborasi dengan seorang influencer cantik di bidang kesehatan sekaligus BA (Brand Ambassador), yaitu Anindita Hidayat atau yang akrab disapa Anin.

Kolaborasi inidisampaikan dalam acara mini gathering yang diadakan oleh Muscle First dan Anin di R?mu Private Room Grill, Jakarta Selatan pada Kamis (30/5).

Beberapa tamu yang meramaikan di antaranya adalah BA dan/atau KOL (Key Opinion Leader) Muscle First, influencer, hingga musisi, seperti Edsa Estella, Nadia Ninette, Shania Fortuna Langitan, Hariyo Arditho, Putra Surya, Nabila F. Riupassa, Shinta Dewi, dan Mega Tria Mustika.
 
Adapun produk yang difokuskan untuk menjadi pilihan kolaborasi kali ini adalah Pro Whey 100.

Pro Whey 100 merupakan susu protein murni yang diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan pemula gym dalam membentuk badan ideal dan membantu mempercepat recovery massa otot pasca-latihan.

Di dalamnya terkandung 24g protein, 140 kalori, 1g lemak, dan menggunakan pemanis alami dari daun stevia.
 
Untuk saat ini, Pro Whey 100 hanya memiliki tiga varian rasa, yaitu coklat, vanila, kurma, madu, dan stroberi.

Oleh karena itu, Muscle First ingin membuat gebrakan rasa berbeda agar makin banyak pilihan bagi mereka yang baru memulai gaya hidup sehat.
 
Sebagai brand yang memiliki pandangan positif terhadap kontribusi kreatif, Muscle First pun dengan antusias melibatkan Anin untuk ikut menuangkan ide tentang rasa baru pada Pro Whey 100.

Anin mengatakan rasa pilihannya terinspirasi dari dessert yang dia sukai. Bisa dibilang, rasa baru yang akan diluncurkan ini “Anin banget”. Namun, tidak perlu khawatir karena rasa baru ini banyak digandrungi di Indonesia.
 
Kolaborasi ini merupakan inovasi yang dibuat agar para sweet tooth, yang kebetulan sedang menjaga berat badan, bisa tetap minum yang sehat tetapi enak.

Kolaborasi dengan Anindita Hidayat untuk meluncurkan susu protein murni yang memenuhi kebutuhan pemula gym dalam membentuk badan ideal dan program diet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News