Anis Matta Dipanggil Prabowo, Ditunjuk Jadi Wamenlu

Anis Matta Dipanggil Prabowo, Ditunjuk Jadi Wamenlu
Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta dan Waketum PAN Viva Yoga tiba di kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10). Foto: Kenny Kurnia Putra/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta tiba di kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10).

Anis Matta hadir bersama bersama Waketum PAN Viva Yoga Mauladi, Ketua PP Muhamadiyah Zulfikar A. Tawalla, Politikus PSI Isyana Bagoes Oka, Politikus PAN Bima Arya, Budiman Sudjatmiko, politikus Golkar Chrstiana Aryani.

Anis Matta menjelaskan dirinya diberi amanah oleh Prabowo sebagai wakil menteri luar negeri.

"Alhamduilillah baru saja dapat amanah dari Bapak Prabowo, sebagai Wakil Menteri Luar Negeri, kemungkinan besar pekerjaannya untuk dunia Islam," kata Anis Matta.

Dia mengungkapkan nantinya akan ada dua wakil menteri luar negeri, yakni dirinya dan Dubes Indonesia untuk PBB, Armanatha Nasir.

"Dua, tadi yang barusan (Armanatha Nasir). Beliau akan lebih fokus untuk Amerika dan Eropa, saya lebih fokus ke dunia islam," lanjutnya.

Sebelumnya, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyatakan Presiden Terpilih Prabowo Subianto bakal lanjut memanggil calon menteri, kepala badan, dan wakil menteri ke kediamannya di Kertanegara, Jakarta, Selasa (15/10).

Dasco menyebutkan bakal ada beberapa calon menteri, kepala badan, dan wakil menteri yang akan dipanggil.

Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta tiba di kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News