Anis Merasa Sukses Atasi Demoralisasi PKS Akibat Kasus Luthfi

Anis Merasa Sukses Atasi Demoralisasi PKS Akibat Kasus Luthfi
Anis Merasa Sukses Atasi Demoralisasi PKS Akibat Kasus Luthfi
JAKARTA - Sejak terpilih sebagai Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta mengaku terus melakukan konsolidasi dengan kader di seluruh pelosok nusantara. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa kader PKS tetap solid pascapenangkapan mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaq oleh KPK terkait suap kuota impor daging sapi.

"Tujuannya mencegah demoralisasi internal PKS akibat prahara tersebut," kata Anis kepada wartawan di Stasiun Gambir, Rabu (17/4). Menurutnya, usaha mencegah demoralisasi internal PKS akibat kasus Luthfi terhitung sukses. Ia mengklaim bahwa saat ini kader PKS lebih kuat dan makin militan dibanding sebelumnya.

Hal ini, lanjutnya, terbukti dari keberhasilan PKS membawa kadernya menang di beberapa pilkada pascapenangkapan Luthfi. Antara lain menangnya Ahmad Heryawan di Pilkada Jawa Barat dan Gatot Pujonugroho di Pilkada Sumut. "Dua gubernur plus dua wali kota dan bupati, semua kader (PKS, red), Alhamdulillah," ujar mantan Wakil Ketua DPR RI itu.

Seperti diketahui, Luthfi Hasan telah ditahan oleh KPK. Luthfi diduga telah menerima imbalan uang terkait penentuan kuota impor sapi di Kementerian Pertanian yang dipimpin oleh kader PKS, Suswono.

JAKARTA - Sejak terpilih sebagai Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta mengaku terus melakukan konsolidasi dengan kader di seluruh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News