Anis: PKS Bukan Pesawat Sukhoi

Anis: PKS Bukan Pesawat Sukhoi
Anis: PKS Bukan Pesawat Sukhoi
PADALARANG- Presiden PKS Anis Matta mengajak seluruh kadernya bangkit usai diterpa kasus Luthfi Hasan Ishaq. "Kita bukan manusia suci, tetapi peristiwa yang dialami keluarga besar PKS saat ini harus kita renungi dan sekarang waktunya kita untuk bangkit," ujar Anis dalam sambutannya di hadapan kader PKS dalam Konsolidasi PKS di Mansion Pine Hotel, Bumi Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Minggu (3/2).

Anis yakin, PKS bisa bangkit atau tidak tumbang seperti yang diungkapkan banyak pihak. Ia mengakui apa yang menimpa partainya tak mudah untuk dilalui. Kendati begitu dia yakin bisa melaluinya. "PKS bukan pesawat Sukhoi yang terjatuh lalu menabrak. Insyaallah PKS akan naik kembali," katanya.

Saat ini, jelasnya, PKS akan melakukan introspeksi ke dalam dan pembenahan struktural. “Dan kami tidak mau menyalahkan siapa-siapa atas kejadian saat ini," tuturnya.

Agenda pertama introspeksi internal itu, jelas Anis, dengan melakukan pertaubatan pengurus dan kader PKS. "Taubat harus kita lakukan," ucapnya. 

Selanjutnya, ia mengatakan akan segera melakukan pembenahan di internal partai. "Kita tidak bisa menyampaikan secara detail pembenahan internal seperti apa tetapi saya akan melakukan langkah cepat dalam waktu dekat ini," terangnya.

PADALARANG- Presiden PKS Anis Matta mengajak seluruh kadernya bangkit usai diterpa kasus Luthfi Hasan Ishaq. "Kita bukan manusia suci, tetapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News