Anita Hara Rambah Dunia Tarik Suara

Anita Hara Rambah Dunia Tarik Suara
Anita Hara. Foto: Afoez/JPNN
Anita Hara Rambah Dunia Tarik SuaraJAKARTA- Sukses menjadi presenter di beberapa acara televisi, model iklan dan bintang sinetron tak membuat Anita Hara berpuas diri. Dara kelahiran Jakarta 29 Maret 1980 itu terus mengeksplotasi kemampuannya.

Ditemui di salah satu pusat perbelanjaan beberapa waktu lalu, Anita Hara mengaku sudah merilis album bertajuk Dasar Cowok. Untuk membidik pasar yang luas, kata Anita Hara, dirinya memilih lagu-lagu pop yang enak di telinga pendengar.

"Aku rilis lempar ke pasar dulu. Awal bulan depan akan dilaunching resmi. Doain sukses ya," kata Anita Hara kepada JPNN.

Dalam album tersebut, beber dia, beberapa lagu diciptakan oleh Charlie ST12 dan beberapa lagi lagu lama yang diarransemen ulang. Keterlibatan Charlie ST12 dalam proyek penggarapan album tersebut, ternyata melahirkan gosip yang tak sedap. Anita Hara disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan Charlie ST12

JAKARTA- Sukses menjadi presenter di beberapa acara televisi, model iklan dan bintang sinetron tak membuat Anita Hara berpuas diri. Dara kelahiran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News