Anji Dekatkan Anak ke Dunia Hiburan

Anji Dekatkan Anak ke Dunia Hiburan
Anji Dekatkan Anak ke Dunia Hiburan

jpnn.com - JAKARTA - Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih akrab disapa Anji saat ini sedang menikmati kehidupannya sebagai ayah. Mantan vokalis Drive itu bahkan mulai mengenalkan anaknya, Saga Omar Nagata ke lingkungan kerjanya.

"Jadi habis acara ini ada syuting lagi di rumah nyokap. Makannya gue ajak anak, tapi mamanya kerja," kata Anji di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (11/12).

Anji bahkan tidak segan untuk mengajak anaknya meeting bahkan sempat membawanya manggung. "Saya sering ajak dia meeting, manggung. Dia lagi diperkenalkan sama keadaan dan dunia gue," ungkapnya.

Suami Wina Natalia itu mengakui anaknya sering dijadikan sarana untuk mendapatkan inspirasi. Karena Saga bukan anak rewel, ia pun tenang membawanya. Ia juga menjadi semangat dengan keberadaan Saga di sampingnya.

"Gue lagi bikin perusahaan entertainmen, sama clothing line. Dia nih (Saga) yang jadi inspirasinya," ungkapnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih akrab disapa Anji saat ini sedang menikmati kehidupannya sebagai ayah. Mantan vokalis Drive itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News