Anjie Makin Fokus Proyek Solo

Anjie Makin Fokus Proyek Solo
Anjie Makin Fokus Proyek Solo
JAKARTA — Mantan vokalis band Drive, Anjie mengaku jika dirinya saat ini ingin lebih memfokuskan diri pada solo kariernya. Selepas resmi keluar dari band yang telah melambungkan namanya tersebut, Anjie yang masing dikenal dengan nama Anji’Drive’ ini memang tengah disibukkan dengan proyek solo kariernya.

“Sekarang memang sedang sibuk solo. Aku juga lagi mencari tim. Aku pun nantinya juga ingin dikenal sebagai musisi. Lebih free. Imej yang dibentuk juga seiring berjalannya umur. Dulu seorang Anjie itu full aksesoris, sedangkan sekarang agak rapih pakai kemeja. Fans juga enggak masalah, tapi memang Anjie ‘Drive’ dengan anjie solo harus dibedakan. Harus ada proses karena  juga baru sebulan,” ungkap Anjie ketika ditemui di Gedung Yamaha, Jl Gatot Subroto , Jakarta Selatan, Selasa (24/5).

Utnuk penampilannya kali ini, Anjie yang sempat santer diberitakan media terkait hubungannya dengan Sheila Marcia ini juga mengatakan tidak akan merubah penampilannya secara keseluruhan. “Pokoknya, penampilan nggak ada yang berubah, bahkan cara berpikir gue juga nggak berubah,” serunya.

Selain itu, dengan dirinya berkarier solo juga turut lebih memberikan waktu untuk dirinya bersama dengan keluarga. “Hikmah baiknya, aku jadi banyak waktu untuk nyokap dan orang-orang yang disayangi,” tukasnya.

JAKARTA — Mantan vokalis band Drive, Anjie mengaku jika dirinya saat ini ingin lebih memfokuskan diri pada solo kariernya. Selepas resmi keluar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News