Anne Avantie Buat Dua Kejutan

Anne Avantie Buat Dua Kejutan
Anne Avantie Buat Dua Kejutan
PERANCANG busana Anne Avantie membuat dua kejutan tahun ini. Kejutan pertama, desainer asal Semarang ini merancang kebaya pengantin dengan tema warna perak, di luar ciri khasnya yang identik dengan warna emas dan tembaga.

"Untuk kali pertama saya mengeluarkan tren warna silver. Saya tidak mau mengekor karena saya yakin perak akan menjadi tema baju pengantin tahun ini," katanya setelah peragaan busana berjudul Sepuhan Seloko di Jakarta kemarin (27/3). "Seloko itu berarti perak. Jadi saya menyepuh dengan perak," sambung istri Joseph Henry Susilo itu.

Kejutan kedua adalah Anne Avantie untuk kali pertama menggelar pameran adibusana di pusat perbelanjaan. Meski memiliki sejumlah butik di mal, ibu tiga anak itu sejak 20 tahun lalu rutin menggelar peragaan busana di hotel. "Ini memang kali pertama selama saya menjadi desainer mengadakan pergelaran di mal," terang perempuan kelahiran 20 Mei 1954 itu. (mug/jpnn/c4/nw)

PERANCANG busana Anne Avantie membuat dua kejutan tahun ini. Kejutan pertama, desainer asal Semarang ini merancang kebaya pengantin dengan tema warna


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News