Antisipasi Rasis, UEFA Turun Tangan

Antisipasi Rasis, UEFA Turun Tangan
Antisipasi Rasis, UEFA Turun Tangan
TOTTENHAM - Fans tuan rumah Tottenham Hotspur harus lebih menjaga diri pada second leg perempat final Liga Champions, dini hari nanti. Tindak-tanduk mereka bakal mendapatkan perhatian khusus dari anggota komisi disiplin UEFA.

Tidak tanggung-tanggung, UEFA mengutus Jacques Antenen, wakil presiden komisi disiplin UEFA untuk mengawasi laga di White Hart Lane, markas Tottenham. Itu terjadi setelah laporan striker Real Madrid Emmanuel Adebayor bahwa dia menjadi korban aksi rasis pada first leg (5/4).

Adebayor mengemukakan, fans Tottenham meneriakkan kata-kata rasis kepada pemain timnas Togo itu setelah mencetak dua gol bagi Real saat menang 4-0 di Santiago Bernabeu. Adebayor ogah tinggal dia atas aksi rasis itu.

Hanya, UEFA tidak bisa bertindak dan melakukan investigasi lantaran tidak ada sama sekali laporan dari pengawas pertandingan atau delegasi UEFA pada first leg lalu. Nah, mereka tidak mau kecolongan lagi pada laga kali ini.

TOTTENHAM - Fans tuan rumah Tottenham Hotspur harus lebih menjaga diri pada second leg perempat final Liga Champions, dini hari nanti. Tindak-tanduk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News