Antrean ke Banturraden Dikeluhkan

Wisatawan Penuh Sejak H+3

Antrean ke Banturraden Dikeluhkan
Antrean ke Banturraden Dikeluhkan
PURWOKERTO - Baturraden masih menjadi lokasi wisata favorit untuk menghabiskan libur lebaran. Buktinya, antrian kendaraan menuju Lokawisata Baturraden sangat padat. Namun, hal ini dikeluhkan beberapa pengunjung. Pasalnya, jalan yang menanjak membahayakan kendaraan yang antre.

Seperti diungkapkan, Alfian asal Jakarta yang ditemui Radarmas kemarin (23/8). Dia mengatakan, kesulitan menuju Lokawisata Baturraden karena terlalu jauh kendaraannya mengantri dengan keadaan jalanan yang naik. Karena itulah, dirinya kerap bolak-balik memegang hand rem. "Susah ke Baturraden karena bolak-balik menjaga kendaraan agar tidak turun saat ngantre di tanjakan. Padahal ini sangat berbahaya kalau sampai rem blong atau mundur sedikit dan mengenai mobil dibelakangnya," ucap Alfian kepada Radarmas (Grup JPNN).

Disebutkan dia, saat mobil berhenti di tanjakan, maka kampas rem juga cepat aus. Hal senada dikatakan Burhan yang datang bersama keluarga di Lokawisata Baturraden. Kata dia, semestinya Pemkab Banyumas memiliki alternatif jalan yang lebih landai lagi untuk menuju lokawisata Baturraden.

"Ya sengaja ke Baturraden bersama keluarga, tapi ya nanjaknya dan ngantrinya luar biasa. Ekstra sabar karena kaki harus terus nginjak pedal rem ditambah handrem yang harus dipasang terus," ujar Burhan yang bekerja di Jakarta ini.

PURWOKERTO - Baturraden masih menjadi lokasi wisata favorit untuk menghabiskan libur lebaran. Buktinya, antrian kendaraan menuju Lokawisata Baturraden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News