Antusiasme Jelang Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2024, Ada Parade di Mataram Hari Ini

Antusiasme Jelang Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2024, Ada Parade di Mataram Hari Ini
Suasana dekorasi lintasan khas Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika yang terpasang pada lantai terminal di Bandara Internasional Lombok Praya menjadi daya tarik bagi wisatawan. Foto: Dokumentasi Pertamina

jpnn.com, MANDALIKA - Bandara Internasional Lombok Praya menjadi pintu masuk utama perhelatan Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2024 sebagai ajang berkumpulnya para pecinta balap motor paling bergengsi di dunia.

Acara ini akan digelar di Pertamina Mandalika International Circuit pada 27-29 September 2024.

Euforia balap Pertamina Mandalika International Circuit kian terasa di Bandara Lombok Praya, setelah melihat bentangan motif khas Sirkuit Mandalika, yakni motif tenun ikat khas Suku Sasak yang terdapat di area run-off sirkuit, atau aspal luar tikungan ke-15 dan 16, dihadirkan di salah satu area kedatangan Lombok Praya.

Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Santoso mengungkapkan Pertamina sengaja menghadirkan suasana balap sejak wisatawan tiba.

Selain untuk memeriahkan Pertamina Grand Prix of Indonesia, hal ini sekaligus menyambut wisatawan serta pembalap-pembalap dunia yang hadir di Lombok.

"Kami berharap dukungan Pertamina di ajang balap internasional ini bisa menjadi magnet bagi pariwisata Indonesia. Di sisi lain, masyarakat Indonesia juga dapat memanfaatkan ajang ini untuk memperluas jaringan, pengalaman serta hiburan positif bertaraf dunia" jelas Fadjar.

Beberapa pajangan Pertamina Enduro VR46 Racing Team Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi menjadi incaran wisatawan yang datang, baik dalam maupun luar negeri untuk mengabadikan momen tersebut.

Wisatawan asal Denpasar Rudy Ferdian mengatakan sangat antusias untuk menyaksikan pembalap idolanya tampil di Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2024.

Antusiasme begitu terasa menjelang Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2024 yang akan digelar pada pada 27-29 September

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News